limaIlustrasi.

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Pada tahun 2016 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang kembali mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) berupa lima unit mobil dump truck. Bantuan itu diperuntukan bagi dinas kebersihan Kota Kupang untuk mengangkut sampah.

“Pemerintah Provinsi NTT terus memberikan perhatian bagi Kota Kupang, sehingga bantuan-bantuan terus digelontorkan. menurutnya, bantuan mobil dump truck memang atas permintaan dari pemerintah Kota Kupang pada tahun 2012 lalu, bantuan kali ini merupakan bantuan kedua,” kata Wali Kota Kupang Jonas Salean kepada moral-politik.com, di Balai Kota Kupang, Rabu (18/11/2015) yang lalu.

Sebelumnya, di tahun 2013 lalu, Pemprov NTT telah memberikan bantuan 10 unit mobil dump truck, dan di tahun 2016 mendatang Pemprov NTT kembali memberikan bantuan lagi untuk mengantisipasi masalah sampah.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, sebab kami sangat kekurangan mobil untuk mengangkut sampah. Mobil sampah milik Pemkot rata-rata sudah berusia tua dan sering rusak. Oleh karena itu bantuan Pemprov sangat memudahkan mobilitas pengangkutan sampah,” katanya. **

Penulis: Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 86 = 94