<> at Estadio Santiago Bernabeu on October 31, 2015 in Madrid, Spain.Denis Doyle/Getty Images.

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Isco berkontribusi dalam kemenangan Real Madrid 3-1 atas Las Palmas, Sabtu (31/10/2015). Gelandang Madrid itu ingin membuat sang pelatih Rafael Benitez kebingungan untuk memilih pemainnya.

Gelandang berusia 23 tahun belum juga berhasil menyemen tempatnya di lini tengah El Real sejak diangkut dari Malaga pada 2013. Meski begitu, kesempatan besar bagi Isco setelah tampil impresif di lima pertandingan terakhir.

Tampil sepanjang 90 menit di Santiago Bernabeu semalam, Isco mencetak gol cepat untuk membuat Madrid memimpin. Ini adalah gol pertamanya di 2015-2016 setelah sebelumnya menciptakan empat assist.

“Aku nyaman di manapun, selama aku berada di atas lapangan,” kata Isco di Soccer Way. “Aku akan terus bekerja dan bertarung untuk membuat manajer kesulitan.”

Hasil ini masih membuat Madrid berada di puncak klasemen dengan 24 poin, di atas rival abadinya Barcelona yang hanya kalah selisih gol. Tapi ini belum membuat Isco belum lega.

“Kami harus melanjutkan tren bagus ini. Kami senang mendapatkan tiga poin dan tetap di puncak klasemen, yang mana itu yang penting,” imbuh dia. **

Penulis: Okdwitya Karina Sari
Editor : Erny
Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + = 17