cgCaetano de Sousa Guterres.

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM –  Terkait artikel berjudul “Caranya Masyarakat TTS Sambut Ray Fernandes di Molo Selatan”, yang di publish di moral-politik.com lalu di share ke grup Facebook Timor Post, mendapat repons dari Caetano de Sousa Guterres.

Berikut kami copy paste komentar dimaksud untuk menjadi pengetahuan sidang pembaca yang terhormat, terutama bagi Bapak Ray Fernandes (RF) sebagai pihak yang dipesan. Harap bagi yang membaca dan kenal baik dengan RF agar menyampaikannya, maaf kami tak punya nomor HP-nya untuk bisa kontak personal.

“Kepada saudara saudari dari TTS. Bersama ini Dubes Timor-Leste di Mozambique, Caetano de Sousa Guterres ingin sampaikan Ucapan Selamat kepada Yth. Bapak Bupati TTS. Bapak Ray Fernandes. Beliau adalah salah satu teman terbaik para waktu saya masih menjabat sebagai Konsul Timor-Leste di NTT, pada saat itu beliau masih menjabat sebagai wakil Bupati…!!!. Karena kami tak memiliki alamat Beliau, maka oleh karena itu kami mohon dengan hormat kepada saudara saudari, dari TTS, agar sampaikan ucapan selamat kami kepada beliau.
Semoga Tuhan Yesus selalu menyertai selama kepemimpinan beliau.”

Salam dan Damai Sejahtera

Hormat kami

Caetano de Sousa Guterres

2015-11-23 6:55 GMT+02:00 Jeskial Boekan <
notification+zrdoiclgli6z@facebookmail.com>

Terkait kekeliruan penulisan jabatan Ray Fernandes, telah diluruskan, sebagai berikut:

Halo, nanti kami sampaikan, tapi sebelumnya saya perlu jelaskan bahwa Ray Fernandes bukan Bupati TTS. Yang betul adalah Bupati Timor Tengah Utara (TTU). Demikian penjelasan kami, obregada barak.

 

Editor  : Erny
Sumber: Grup Facebook Timor Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 1