fansSuporter Arsenal menggalang dana untuk menggaji Lionel Messi supaya mau pindah ke London Utara.

 

 
MORAL-POLITIK.COM – Begitu inginnya fans Arsenal melihat klub favorit mereka aktif di bursa transfer, seorang suporter setia The Gunners berusaha menggalan dana urunan untuk menggaji mega bintang yang ingin dia lihat bermain di Emirates Stadium.

Sulit untuk diketahui secara pasti ada apa di balik kurangnya aktivitas Arsene Wenger di bursa musim panas lalu. Selain kemungkinan minimnya minat pemain yang ingin pindah ke Arsenal, bisa jadi dana untuk transfer memang tidak banyak, atau kombinasi dari dua hal itu. Yang pasti, banyak suporter Arsenal kecewa karena yang datang musim ini praktis hanya Petr Cech.

Kendati begitu, beberapa fans tetap optimistis dengan mengusahakan sendiri bantuan untuk klub agar mendatangkan bintang baru. Ketika Daily Star, media Inggris, melaporkan bahwa Lionel Messi membuka kemungkian untuk bermain di London Utara awal pekan ini, sinyal optimisme itu rupanya mendorong seorang suporter fanatik untuk menggalang dana.

Messi dilaporkan minta gaji sekitar 600 ribu pound per pekan. Karena hal itulah, Matt Clark (seorang suporter Arsenal) kemudian punya ide untuk membantu Wenger. Dia membuat rencana untuk menggalang dana urunan sesama suporter untuk membayar gaji Messi per pekan. Dia hanya butuh 599.999 fans Arsenal lainnya (supaya genap 600.000) untuk mendapatkan dana menggaji bintang asal Argentina itu.

Idenya sederhana. Tiap suporter hanya perlu mengeluarkan satu pound per pekan dikali 600 ribu. Totalnya akan cukup untuk menutup permintaan gaji, yang konon memang diminta oleh Lionel Messi.

Secara teori memang memungkinkan, tetapi praktinya tentu tidak semudah membalik tangan. **

 

 

Editor  : Suryo Wahono/Erny

Sumber: The Mirror/JUARA.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + = 23