kapsul-tts2Kantor Bupati Timor Tengah Selatan. (Foto: Ist)

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) punya cara tersendiri untuk menyambut Tim Expedisi Kapsul Waktu 2085.

Pantauan langsung moral-politik.com di Kantor Bupati TTS, semenjak pukul 12.00 Wita Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat mulai menata ruang yang hendak dijadikan sebagai lokasi penerimaan, begitupun dengan penari-penari dan tim untuk menyambut secara adat melalui acara “Natoni”.

Tampak Bupati TTS Paul VR. Mella ikut menata kepanitiaan di depan kantor termegah dan terbersih di NTT itu. Sengatan terik mentari berkisar 36 derajat selcius di kota dingin ini tak mengendorkan semangat mereka. Malah mulai pukul 15.00 Wita dilakukan gladi kotor hingga gladi bersih agar semua rangkaian acara bisa berlangsung dengan hikmad.

Sekitar pukul 16.00 Wita puluhan tentara telah mengambil posisi di depan pagar kantor. Mereka duduk-duduk sembari bersenda gurau.

Tak bisa dipungkiri semangat Kapsul Waktu 70 Tahun telah masuk ke hati mereka semua. Ikrar atau janji untuk menghindari KKN, bekerja keras demi kemajuan TTS diucapkan berkali-kali oleh mereka yang ditugas dalam gladi yang berlangsung hingga belasan kali itu. **

Penulis: Erny

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + = 10