foto: energitoday.com

 

MORAL-POLITIK.COM – Kenalkan, Anindya Kusuma Putri lahir di Semarang, 3 Februari 1992.

Menjadi wakil Jawa Tengah, dia dinobatkan sebagai pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 pada Februari 2015 yang lalu, menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014.

Anindya Kusuma Putri, membuat heboh pengguna media sosial Instagram. Perempuan berusia 23 tahun tersebut akhir-akhir ini gemar berbagi foto seksi di akun miliknya. Terbaru, Anindya mengunggah (upload) dua buah foto dirinya sedang memakai bikini. Dia seolah ingin memperlihatkan tubuhnya yang aduhai ke netizen. Dalam foto tersebut cewek 23 tahun ini berpose di Pantai Kuta, Bali.

Pada keterangan foto di atas ia menulis You can’t stop the waves but you can learn to surf. Just same like in life, You can’t stop the problem but you can learn to solve it.

Foto berbikini Anindya tersebut disukai lebih dari dua ribu pengguna Instagram. Beberapa di antaranya juga memberikan tanggapan di kolom komentar. Mulai dari yang mendukung hingga yang justru menilai apa yang dilakukan Anindya sesuatu hal negatif. Seperti yang diungkapkan akun @saifulprayogi, “Norak. Tidak menunjukkan seorang putri Indonesia,” tutur Anindya, seperti dilaporkan batampos.co.id, Sabtu (7/11).

 

Penulis  : fd/bc
Editor     : erny
Sumber  : energitoday.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 61 = 67