barcaPara pemain Barcelona mengenakan kostum bernuansa horor di ruang ganti Stadion Coliseum Alfonso Perez.

 

MORAL-POLITIK.COM – Akhirnya Barcelona melayangkan permintaan maaf atas perayaan malam 31 Oktober, Halloween, setelah kemenangan di kandang Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Sabtu (31/10/2015). Pasalnya, mereka sempat mengganggu konferensi pers pemain Getafe, Victor Rodriguez.

Terdengar teriakan ketika Victor Rodriguez tengah menjawab pertanyaan wartawan. Lalu, para pemain Barcelona memasuki ruangan dengan kostum Halloween dan membuat sesi konferensi pers terhenti.

Keriuhan ini sempat mengundang kritik dari pemain Getafe lainnya, Mehdi Lacen. Dia menyatakan tak akan melakukan hal serupa bila meraih kemenangan di Stadion Camp Nou. Lantaran menyadari ada pihak yang tersinggung, Barcelona pun meminta maaf.

“Kami tak bermaksud menyinggung atau mengganggu rekan-rekan dari Getafe. Kejadian di mixed zone yang bertepatan dengan konferensi pers Victor Rodriguez tidak disengaja. Kami meminta maaf dan menyatakan sikap respek,” bunyi pernyataan Barcelona.

Barcelona memenangi pertandingan dengan skor 2-0 berkat gol Luis Suarez dan Neymar. Dengan kemenangan ini, Barcelona menyamai perolehan poin Real Madrid, yang bertengger di puncak klasemen karena keunggulan selisih gol.

Setelah pertandingan, perayaan dilanjutkan mulai dari ruang ganti hingga bus tim. Sejumlah anggota tim Barcelona, termasuk Suarez dan Neymar, mengenakan kostum bertema horor untuk menyambut malam 31 Oktober. **

Penulis   : Anju Christian
Editor      : Jalu Wisnu Wirajati/Erny
Sumber  : Barcelona/Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 8