pu-10

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sedang berbenah untuk memperingati Hari Bakti PU ke-70 pada Kamis (3/12/2015) mendatang.

Kepala Dinas PU NTT Andre W. Koreh melalui Sekretaris Dinas PU, Johanes Tobi mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-70 dinas yang dipimpinnya itu akan melaksanakan serangkaian kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan antarstaf, memupuk kerjasama yang semakin baik dengan mitra kerja, mempererat hubungan dengan mantan PNS Dinas PU, dan terutama mempererat kerjasama dengan masyarakat.

“Acaranya akan diawali pembukaan kegiatan yang dilanjutkan dengan bersepeda santai,” kata Johanes Tobi kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Rabu (11/11/2015) petang.

Johanes mengatakan, kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selain sepeda santai adalah Lomba Lari 10 K, Sarasehan bersama para Pensiunan Pegawai Dinas PU, Bakti Sosial ke Pantai Asuhan dan Lembaga Pemasyarakatan Kupang, Kunjungan ke para Janda/Warakawuri Dinas PU dan BWS NT II Provinsi NTT, Jalan Santai, Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis, Lomba Gatte Ball Piala Bergilir Kadis PU, dan Lomba Sapta Taruna 10 K.

“Kegiatan akan dimulai pada 13 Nopember jam 05.30, dan akan berakhir pada 3 Desember 2015,” katanya.

Semua persiapan, mulai dari pengajuan surat permohonan kepada Wali Kota Kupang, Jonas Salean untuk pelepasan peserta Lomba Lari 10 K sudah dikirim. Selain itu koordinasi dengan Polda NTT demi pengamanan semua rangkaian kegiatan sudah dijalankan.

“Masyarakat Kota Kupang kami ajak untuk menyaksikan secara langsung Lomba Lari 10 K pada 30 Nopember mendatang,” pungkasnya. **

Penulis: Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 1 =