luna                        Luna Maya menghadiri acara peluncuran sebuah produk jam tangan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Setiap wanita punya mimpi di usia berapa dia sudah mesti menikah dengan pria tambatan hatinya. Tak terkecuali juga pembawa acara, model, dan artis peran Luna Maya (32). Dirinya  mengaku pasrah ketika ditanai kapan waktunya menikah. Sebab umur 30 tahun yang menjadi target waktunya untuk menikah sudah lewat.

“Kemarin target usia 30, eh sekarang udah lewat. Pasrah aja. Kalau kejadian (menikah), ya kejadian. Kalau enggak, ya udah,” tuturnya kepada para wartawan usai acara peluncuran sebuah produk jam tangan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Kini dirinya tak mau terlalu berpatokan pada umur. Bagi mantan kekasih Ariel “NOAH” ini, kebahagiaan tidak bergantung pada cepat atau tidaknya seseorang menikah.

“Intinya, bahagia itu tidak tergantung pasangan. Kalau mau dikasih (menikah) lima atau 10 tahun lagi, yang penting happy. Kalau didoain, ya alhamdulillah. Kalau belum kejadian, ya Tuhan punya rencana lain. Ikhlas aja,” ucapnya.

Luna dengan Reino Ramaputra Barack diketahui mulai berpacaran pada 2013. Sebelumnya, Reino pernah menjalin kasih dengan artis peran dan model Sandra Dewi selama tiga tahun. **

 

Penulis  : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor     : Ati Kamil/Erny
Sumber : Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

72 − = 69