joniWali Kota Kupang Jonas Salean (kanan).

 

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Sampai akhir masa jabatan pada tahun 2017 mendatang, Wali Kota Kupang Jonas Salean berjanji akan merampungkan pekerjaan jalan di Kota Kupang hingga 70 persen.

Kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Rabu (4/11/2015) yang lalu, Jonas mengatakan, luas jalan secara keseluruhan di Kota Kupang adalah 743 Kilometer. Dari jumlah tersebut, katanya, hingga akhir tahun 2015, pemerintah sudah merehab maupun meningkatkan jalan dari konstruksi lapen ke hotmix sepanjang 413 Kilometer.

“Sampai akhir tahun 2014 sudah dikerjakan sepanjang 343 kilometer dan di tahun 2015 pemerintah sudah mengerjakan jalan sepanjang 70 kilometer baik itu dengan konstruksi lapen sepanjang 40 kilometer, dan konstruksi hotmix sepanjang 30 kilometer,” katanya.

Ia mengaku dengan sisa dua tahun masa jabatan, dirinya bertekad untuk mengerjakan jalan minimal 213 kilometer hingga akhir masa jabatannya sebagi Wali Kota Kupang.

“Infrastruktur jalan selalu menjadi pengeluhan warga Kota Kupang. Selain lampu jalan, dan air bersih. Pemerintah bertekad menuntaskan sebagian besar masalah infrastruktur jalan di Kota Kupang,” pungkasnya. **

 

Penulis  : Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

28 − 26 =