nu-2Nicky Uly mengacungkan jempol, di belakangnya (pakai blus merah) istrinya Balina Uly. (foto: istimewa)

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Semenjak persuaan tak diduga-duga petang tadi, Minggu (29/11/2015) dengan kader Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Nicky Uly, di sebuah caffe, muncul sekian tanya di benak.

Kata Anggota DPRD Kota Kupang ini, dirinya belum memutuskan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kupang untuk berkompetisi dengan calon petahana Jonas Salean, dan Hermanus Man, tapi pengakuan dari seorang sahabat karibnya yang juga ada di caffe itu, Nicky pasti maju untuk berkompetisi dengan Jonas Salean.

“Ia, maju sebagai Calon Wali Kota Kupang. Tapi Hermanus Man juga maju dan kemungkinan dia yang bakal terpilih sebagai Wali Kota Kupang,” katanya yakin banget.

“Nicky pilih siapa sebagai Calon Wakil Wali Kota Kupang.” bisikku agar tak didengar Nicky.

“Pasti Dan Hurek. Partai Kebangkitan Bangsa punya empat kursi di DPRD, tambah Nasdem empat kursi sudah pas persyaratan untuk satu pintu,” katanya yakin sekali.

“Ayo kotong dukung Ama Nicky Uly,” himbaunya.

Aku tersenyum-senyum sembari menengok indahnya pantai dengan laut biru yang sesekali memuntahkan buih-buih putih, yang sedetik kemudian membangkitkan angan-anganku tentang cinta; cinta dalam arti luas, cinta kasih kepada sesama yang membutuhkannya. **

 

Penulis: Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 10 =