ntt.kemenag.go.idmasalFoto: ntt.kemenag.go.id

 

 
MORAL-POLITIK.COM – Kepala Dinas Sosial Kota Kupang Joyce Kantsil mengaku sebulan menjelang gelaran puncak Hari Kesetiakwanan Sosial Nasional (HKSN) yang berlangsung di Kota Kupang, baru 16 pasangan calon suami istri (pasutri) yang mendaftar mengikuti acara nikah massal yang bakal digelar pada 19 Desember mendatang.

“Nikah masal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada HKSN, dan untuk Kota Kupang, saat ini baru 16 calon pasutri yang mendaftar untuk mengikuti nikah masal,” kata Kantsil usai mengikuti rapat persiapan panitia HKSN yang berlangsung di Ruang Garuda Balai Kota Kupang, Jumat (13/11/2015).

Kantsil mengaku, untuk gelaran nikah massal, pemkot tidak membatasi berapa calon pasutir yang mengikuti kegiatan itu. Hingga saat ini, kata Kantsil, pendaftaran untuk nikah massal masih terus dibuka dan bagi siapa saja yang mengikuti kegiatan nikah massal silahkan mendaftar pada Dinas Sosial Kota Kupang.

“Bagi pasangan yang mau mengikuti nikah massal silahkan mendaftar di Dinas Sosial Kota Kupang. Kegiatan nikah massal akan dilakukan pada 19 Desember nantinya,” tukas dia.

Dikatakan, untuk gelaran nikah massal menyambut HKSN tidak hanya dilakukan di Kota Kupang saja, tetapi disemua kabupaten/kota di NTT, dan pada hari puncak HKSN pada 20 Desember nantinya, tiap kabupaten/kota akan mengutus lima pasangan peserta nikah massal mengikuti puncak HKSN.

“Dalam kegiatan puncak HKSN akan ada resepsi bersama antara peserta nikah massal bersama Presiden RI Joko Widodo,” pungkasnya.

 

Penulis: Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 21 = 27