sekjenSekjen PDI-P Hasto Kristiyanto saat ditemui di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/2015).

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membantah adanya agenda pertemuan antara Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Setya Novanto.

Menurut Hasto, agenda Megawati hari ini hanya seputar pertemuan internal PDI-P.

“Agenda Ibu Ketum soal pertemuan dengan Bapak Setya Novanto itu tidak benar. Saya bisa pastikan Bapak Setya Novanto tidak ketemu Ibu Megawati,” ujar Hasto saat ditemui di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/2015).

Menurut Hasto, agenda pertemuan Mega dengan Novanto yang terjadwal hanya pada saat Novanto mengirimkan undangan kepada Megawati terkait perkawinan anaknya.

Namun, agenda pertemuan itu sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai rencana pertemuan Novanto dengan Megawati di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Pertemuan rencananya dilakukan pada pukul 16.00. Megawati baru tiba di kediamannya pada pukul 15.30 setelah memimpin rapat konsolidasi persiapan pilkada di Kantor DPP PDI-P.

Namun, dari pantauan Kompas.com, sejumlah kendaraan dinas pejabat negara lengkap dengan pengawalan polisi secara bergantian masuk ke halaman rumah Megawati. **

 

Penulis   : Abba Gabrillin
Editor    : Sabrina Asril/Erny
Sumber : Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 5 = 1