kpu-ttu-1Peserta Bimtek. (Foto: Ist)

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Tanggung jawab moral selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mendorong Ketua KPU TTU, Felix Bere dan jajarannya bertekad untuk mensukseskan pelaksanaan referendum atau plebesit pada Rabu (9/12/2015) mendatang.

Apa saja yang akan dilakukan KPU menuju 9 Desember 2015 mendatang?

Ditemui di sela-sela kesibukan pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan Suara dan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTU Tahun 2015, di balai pertemuan Litani, Kefamenanu, Sabtu (21/11/2015) siang, Felix menyatakan bahwa sosialisasi pelaksanaan referedum akan dilakukannya hingga H-1 atau Selasa (8/12/2015) nanti.

“Kami ingin semua masyarakat pemilih TTU menggunakan hak politiknya secara cerdas, sebab momentum referendum akan menentukan nasib TTU 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Felis sangat optimis pemilih TTU sebanyak 166.479 yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan berbodong-bondong ke TPS dengan penuh sukacita.

Kendati demikian dirinya tak bisa berandai-andai berapa persen pemilih di DPT yang berhalangan datang karena alasan-alan tertentu. “Kami tetap berupaya agar mereka yang telah terdaftar dalam DPT tak ada yang absen,” pungkas Felix sembari tersenyum. **

 

Penulis: Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 2