viktorViktor Bungtilu Laiskodat. (jawapos.com)

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Partai Nasdem harus berusaha untuk menjadi partai yang mengaktualisasi perjuangan restorasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu semua kader partai diharpan secara bersama membangun Nasdem sebagai kekuatan politik baru di Indonesia yang pada masa akan datang mampu memenangkan seluruh proses pesta politik di Indonesia baik di tingkat Pilkada maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

Anggota DPR RI asal Partai Nasdem, Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya pada ukang tahun ke-4 partai Nasdem yang berlangsung di Gedung DPD Partai Nasdem NTT, Rabu (11/11/2015) mengatakan, saat ini kepercayaan masyarakat terhadap partai Nasdem dangat besar.

Partai Nasdem, kata dia, masih dianggap sebagai partai yang bersih dari prakter-prakter politik yang kurang baik. Selain itu ada tiga hal positif yang dilahirkan Nasdem yaitu Nasdem memiliki integritas politik, integritas intelektual, dan integritas moral.

Menurutnya, dengan kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi, partai Nasdem harus mampu menjadi partai penguasa panggung politik Indonesia dengan dukungan kader-kader yang bersih dan mampu menjawab keinginan masyarakat.

nasdem

Ia mengatakan, dalam perayaan kali ini akan dilakukan diskusi penting untuk meningkatkan pencitraan partai Nasdem untuk mewujudkan harapan dan kenyataan yang terjadi selama 4 tahun kiprah partai Nasdem di Indonesia lebih khusus di NTT.

Ia juga menegaskan harapan yang dapat diwujudkan oleh Nasdem harus sesuai dengan semangat restorasi yang diusung oleh partai Nasdem, khususnya di NTT, sejauh mana partai Nasdem telah mampu melakukan langkah restorasi terhadap sistim pemerintahan di NTT?

Setelah acara sambutan, kegiatan dilajutkan dengan panel diskusi yang dipandu oleh Pius Rengka dengan tema ‘ Nasdem diantara harapan dan kenyataan’.

Tampil sebagai pemateri Alexander T Ofong dengan materi kilas balik partai Nasdem di NTT, Nobert Jegalus dengan materi potret partai politik (parpol) di NTT, Mien Ratoe Odjoe dengan materi keterwakilan, partisipasi dan peran perempuan dalam partai politik di NTT, dan Ahmad Atang dengan materi sinkronisasi parpol sebagai sebuah gerakan. **

 

Penulis: Nyongki
Editor : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

60 + = 64