Agnes Monica alias Agnez Mo.

 

 

MORAL-POLITIK.COM: Lama tak menyapa para penggemarnya, Agnes Monica (Agnez Mo) kembali mengejutkan dunia jejaring sosial lewat.

Pasalnya Agnes berhasil memborong lima nominasi di ajang internasional Shorty Awards 2015.

Kali ini, seperti dikutip dari situs resmi Shorty Awards, Agnes masuk sebagai finalis yang dipilih publik untuk kategori Singer, Artist, Actress, Fashion, dan Celebrity.

Sayangnya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana dirinya mengekspresikan kegembiraannya di akun Twitter, Agnes belakangan memilih untuk tidak berkomentar apapun soal ajang tersebut. Bisa jadi, hal itu terjadi karena dirinya belum mengetahui akan penghargaan tersebut.

Agnez Mo. (foto: kapanlagi.com)

Seperti diketahui, ajang Shorty Awards sendiri merupakan penghargaan bertaraf internasional untuk tokoh publik dan artis yang memiliki pengaruh besar di situs jejaring sosial. Dan jika menelaah sejarahnya, ini bukanlah yang pertama kali bagi pelantun Tak Ada Logika itu dalam meraih nominasi di acara tersebut.

Pada 2012 silam, tidak hanya sekedar mendapatkan nominasi saja, Agnes juga berhasil memenangkan 2 kategori internasional sekaligus sebagai Best Singer dan Best Fashion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

67 − 61 =