Home / News NTT / Ayah Selingkuhi Istri Orang, Putrinya Menangis Sembari Cium Lantai

Ayah Selingkuhi Istri Orang, Putrinya Menangis Sembari Cium Lantai

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Putri Nale (16) warga RT. 16, RW. 006, Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, anak kandung dari Aldi Nale yang kedapatan selingkuh dengan istri orang di kamar kos-kosan, di Kelurahan Lasiana meneteskan air mata di kantor Kepolisian sektor Polsek Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jumat (8/1/2016) pukul. 15.00 Wita.

Putri Nale, anak sulung dari oknum Aldi Nale yang selingkuh dengan istri warga Sikumana bernama Deby Saudale (40), setelah mendengar ayahnya sedang ditahan kepolisian karena selingkuh dengan istri orang, Putri langsung menangis histeris.

“Bapak kenapa bapak membuat hal itu? Apakah bapak masih kurang dengan mama? Bapak terlalu jahat dengan melakukan hal seperti ini! Apakah bapak tidak ingat sama anak-anak bapak yang sedang duduk di bangku sekolah?” kata Putri saat menangis sambil berlutut di kaki bapak dalam sel Polsek Kelapa Lima.

Berdasarkan pantauan moral-politik.com, Putri sangat terpukul melihat ayah kandungnya yang tertangkap basah dalam kamar kos-kosan di Lasiana bersama istri warga Sikumana itu.

Bahkan Putri sempat cium lantai di pintu sel itu sambil mengumpat bahwa ayahnya sangat kejam karena berselingkuh dengan istri orang, padahal mama masih ada dan bapak melakukan hal seperti itu. **

Penulis: Semar Dju
Baca Juga :  Melki Balle: Kengototan Pemkab Kupang pertahankan PDAM sama seperti melawan negara

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button