MORAL-POLITIK.COM – Presiden wanita pertama Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic (47) beberapa waktu yang lalu sempat menggemparkan dunia maya. Hal ini lantaran foto dengan bikininya yang tersebar secara viral di kalangan netizen. Akan tetapi, pemberitaan tersebut ternyata palsu alias hoax sebagaimana dikutip oleh brilio.net dari People, Selasa (5/1/2016).

Perbincangan tentang foto panas mantan duta besar Kroasia untuk Amerika Serikat ini ramai karena pemberitaan dari media Afrika Selatan dan Filipina yang salah pasang foto kemudian meralatnya.

Dalam pemberitaan tersebut, foto seorang model papan atas sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Coco Austin (36), disangka sebagai foto sang presiden. Wajar saja hal berita ini menjadi ‘hadiah’ kejutan bagi presiden yang terpilih pada Januari 2015 tersebut.

Setelah diselidiki, foto tersebut merupakan hasil jepretan seorang paparazzi saat Coco Austin melakukan perjalanan ke Miami pada 2009 bersama suaminya, Ice-T (57). Jika kamu belum tahu, Ice-T merupakan seorang aktor sekaligus rapper berkebangsaan Amerika. Pasangan ini menikah sejak 2002.

Jika dilihat sekilas, memang wajah antara Grabar-Kitarovic dan Coco Austin sangat mirip. Berikut adalah salah satu fotonya jika kamu tidak percaya:

presiden-kroasia

Editor    : vjb
Sumber : brilio.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 3 =