Home / Sains / Demi Jadi Barbie, Wanita Ini Pakai 14 Bulu Mata Palsu

Demi Jadi Barbie, Wanita Ini Pakai 14 Bulu Mata Palsu

(c) dailymail.co.uk, lhouraiili.blogspot.com/

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Semakin banyak saja wanita yang ingin ‘kecantikan sempurna’. Sebenarnya cantik dalam kacamata tiap wanita memang berbeda-beda. Namun bagaimana cara mereka mendapatkannya, cukup menarik untuk disimak.

Seperti wanita yang satu ini. Lhouraii Li, seorang kreator nail art yang sangat senang dengan makeup dan akhirnya memutuskan bahwa cantik dalam kesehariannya adalah penampilan yang ‘berbeda’. Oleh karena itu, Li yang masih berusia 21 tahun ini, menggunakan makeup untuk menyulap wajahnya jadi seperti wanita Barbie.

(c) dailymail.co.uk

                      (c) dailymail.co.uk

Tren menjadi wanita yang mirip boneka memang sedang marak belakangan ini. Namun daripada memilih operasi plastik, Li sepertinya lebih ingin mengandalkan makeup. Setiap hari, sebelum ia keluar rumah, ia harus merias wajahnya hingga seperti boneka Barbie. Dan waktu yang ia butuhkan adalah 4 jam setiap harinya.

Tak hanya itu. Demi mendapatkan wajah yang artificial dan sempurna itu, Li menggunakan 14 pasang bulu mata palsu, sehingga efek wajah boneka itu bisa ia dapatkan. Maklum, mendapatkan wajah boneka memang perlu fokus pada mata. Dan salah satu cara membuat mata nampak besar dan bulat adalah dengan menggunakan bulu mata palsu serta soft lens.

(c) dailymail.co.uk                       (c) dailymail.co.uk

Li sendiri sangat senang dengan makeup dan ia punya channel tutorial sendiri di Youtube. Dan ia sudah menjaring sekitar 6000 pengikut di channelnya tersebut, Li mengatakan bahwa ia bukan seseorang yang terobsesi pada hal-hal girly seperti warna pink dan hal-hal yang cantik. Ada kalanya ia menggunakan warna hitam dan berdandan gothic.

Namun ada proses tersendiri yang membuatnya beralih dari dandanan gothic ke dandanan yang sangat Barbie seperti sekarang. Yang jelas, inspirasinya datang dari fashion dan makeup ala Jepang, unicorn dan Barbie itu sendiri.

Meski ia punya penampilan yang unik, namun hal itu tak menghambat kehidupan percintaannya. Justru karena penampilannya yang unik itu, seorang pria bernama Nathan Kent jatuh hati kepadanya.

Kini Valeria Lukyanova memang bukan satu-satunya gadis Barbie di dunia. Well, siapa lagi ya yang akan menyusul menjadi gadis berwajah boneka berikutnya? Let’s see next time. **

Editor   : erny
Sumber: Vemale.com

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button