Home / Olahraga / Di Negara Ini, Polisi Tak Maafkan 2 Bintang Real Madrid

Di Negara Ini, Polisi Tak Maafkan 2 Bintang Real Madrid

James Rodriguez merayakan gol Gareth Bale saat Real Madrid menang atas Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12/2015).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Dua bintang Real Madrid, Gareth Bale dan James Rodriguez, bermasalah dengan kepolisian setempat karena pelanggaran aturan lalu lintas.

Bale mendapat hardikan dari polisi saat meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu seusai laga melawan Real Sociedad, Rabu (30/12/2015).

Karena ada pengalihan arus lalu lintas, Bale tampak bingung harus berbelok ke mana. Polisi yang bertugas sebetulnya sudah memberitahu Bale untuk belok ke kanan. Namun, Bale tak melihat arahan polisi itu dan malah terlihat melawan instruksi polisi.

Sang polisi pun kesal dan lantas berteriak mengeluarkan makian kepada Bale. “Bukan lewat situ!” hardik polisi seperti dilansir Daily Mail.

Setelah mendengar makian polisi itu, Bale pun sadar dan lantas memutar kemudinya serta berubah haluan.

Lain Bale, lain pula James. Pemain asal Kolombia itu bermasalah lantaran mengemudikan mobil dengan kecepatan di atas ambang batas.

James kedapatan memacu mobil Audi miliknya dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Aksi ngebut James itu dilihat oleh polisi setempat yang sedang bertugas, namun tak memakai atribut pengenal kepolisian.

Dalam aksi kejar-kejaran itu, Polisi memasang sirene dan meminta James untuk berhenti. Namun, pemain asal Kolombia itu malah menolak ajakan Polisi dan memilih memacu kendaraannya lebih cepat.

“Kami mengejarnya dengan kecepatan 200 km per jam di jalan M-40,” jelas pernyataan Polisi kepada As. Menariknya, aksi kejar-kejaran ini juga disaksikan banyak media Spanyol.

Apabila Bale mendapat hardikan dari polisi, James tampaknya bisa terancam hukuman. Selain memacu kendaraan melebihi batas, dia juga tak mematuhi perintah polisi. (Gerry Putra)

Editor    : Jalu Wisnu Wirajati/Erny
Sumber : Juara.net/Kompas.com
Baca Juga :  Ronaldo, Messi, Gignac: Pemain Bercatatan 100 Tembakan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button