Home / News NTT / “Disindir Jefri Riwu Kore, Jonas Salean Malah Akui Kehebatan Pesaingnya Itu”

“Disindir Jefri Riwu Kore, Jonas Salean Malah Akui Kehebatan Pesaingnya Itu”

Wali Kota Kupang Jonas Salean didamping Kepala Dinas PU NTT Andre W. Koreh bermain Gameball usai menerima peserta Lomba Lari 10 Km dalam rangka Hari Bakti PU ke-70, di halaman belakang Kantor PU NTT, Rabu (2/12/2015) petang. Foto: Dok. PU NTT.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Optimisme yang dilontarkan Bakal Calon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, dengan mengalahkan Jonas Salean dalam Pilkada Kota Kupang, pada tahun 2017 mendatang ditanggapi dingin oleh Wali Kota Kupang Jonas Salean, yang juga bakal menjadi Calon Petahana dalam perhelatan polutik terakbar di Kota Flamboyan dan Kota Kasih itu.

Ironisnya, Jonas enggan berkomentar banyak, meskipun dirinya disebut menang dalam Pilkada tahun 2012 lalu karena iba dari rakyat Kota Kupang.

Ketika ditemui moral-politik.com di ruang kerjanya, Jumat (15/1/2016), Jonas Salean menanggapinya secara dingin perang urat syaraf yang dilontarkan Jefri Riwu Kore tersebut.

Jonas Salean malah mengakui bahwa Jefri Riwu Kore memang sosok yang hebat, namun dalam pemilihan Wali Kota, rakyat Kota Kupang yang memilih, sehingga apapun ucapan yang dilontarkan para kandidat itu merupakan hak dari masing-masing kandidat, karena penentuannya ada pada rakyat, sehingga dirinya lebih memilih diam dan enggan menanggapi komentar dari Jefri Riwu Kore.

“Saya mengakui Pak Jefri memang orang hebat. Tapi dalam Pilwalkot kita dipilih oleh rakyat, dan biarlah rakyat menentukan pilihan. Soal siapa yang menang atau kalah rakyat yang menetukan, jadi saya tidak mau menanggapi, meskipun dia (Jefri: red) bilang saya menang karena iba dari rakyat,” kata Jonas, kalem. **

Penulis: Nyongki

Pencarian Terkait:

  • jefri riwu kore
Baca Juga :  Presiden Jokowi akan ke NTT untuk 2 agenda ini...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button