Home / Populer / Diterima Luhut, Golkar Kubu Ical Resmi Dukung Pemerintah Jokowi-JK

Diterima Luhut, Golkar Kubu Ical Resmi Dukung Pemerintah Jokowi-JK

Foto: Indah Mutiara Kami/detikcom

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Di tengah kisruh Partai Golkar, DPP kepengurusan hasil Munas Bali mendeklarasikan diri sebagai partai pendukung pemerintah. Dukungan itu dibacakan di hari terakhir Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) kubu Aburizal Bakrie.

Deklarasi diikuti oleh 34 Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia dipimpin oleh politisi Golkar Yorrys Raweyai di penutupan Rapimnas di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016) malam.

Yorrys berdiri membacakan deklarasi di hadapan perwakilan pemerintah yang hadir, yaitu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Berikut isi deklarasi dukungan tersebut:

Berdasarkan keputusan Rapimnas 23-25 Januari taahun 2016 dan sesuai panggilan doktrin karya, siaga, gatra, praja senantiasa berkarya dalam pembangunan serta atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Partai Golkar mendeklarasikan diri mendukung dan bersama pemerintahan Joko Widodo Jusuf Kalla, untuk melaksanakan pembangunan nasional di segala bidang demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Ditandatangani ketua umum Aburizal Bakrie dan sekjen Idrus Marham.

Deklarasi yang dituangkan dalam media semacam kanvas seukuran sekitar satu meter itu, lalu diserahkan secara simbolis dari Aburizal Bakrie kepada Luhut Pandjaitan, didampingi Tjahjo Kumolo dan Yasonna Laoly. (miq/bag)

 

Sumber: detik.com
Baca Juga :  30 Anggota DPRD Manggarai Barat Bimtek di Jakarta

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button