Home / Gosip / Duh, Asyik Ngoceh Sambil Nyebrang, Syahrini ‘Ditabrak’ Kopaja

Duh, Asyik Ngoceh Sambil Nyebrang, Syahrini ‘Ditabrak’ Kopaja

Syahrini

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

 

MORAL-POLITIK.COM – “Hempas datang lagi.. hempas datang lagi, syantieeek!” oceh Syahrini.

Kalian sudah tahu belum kalau Princess Syahrini sekarang sedang asyik liburan ke Paris dan negara-negara lainnya? Kalau belum lihat, nih mimin kasih tahu ya… Saat di Swiss, ia mengunggah beberapa foto dan video di akun instagramnya ketika mencoba menaiki balon udara untuk melihat keindahan 7 negara di Eropa, juga ketika ia bermain salju disana, atau ketika ia hanya berjalan-jalan bersama para sahabatnya.

Tak sekedar berkunjung dan merefreshkan fikirannya disana, rupanya ia juga mendapat inspirasi untuk menciptakan jargon terbaru! waaah, jargon apalagi nih?

Jargon terbarunya itu ia kemukakan di sejumlah video yang ia unggah, dan yang paling menonjol ialah ketika ia sedang menyebrang jalanan saat lampu traffic berwarna merah, ia berceloteh manja ala ciri khasnya!

Dan ketika sampai dipertengahan jalan, Syahrini malah ditabrak bus Kopaja govers! Iya, Kopaja. Don’t worry be happy, itu hanya video yang diparodikan saja oleh netizen iseng kok, gimana gak gemesssh coba liat tingkah centilnya! cheeky

Lucunya, Barang-barang mewah Syahrini berupa sepatu dan tas seharga miliaran itu dibuat seolah beterbangan dan jatuh ke jalan. Aduuuhh kalau sampai benar terjadi, nangis mimin. Sayang banget tasnyaa crying hihihi. *Peace*. **

 

Editor   : erny
Sumber: gosip.blogsaya.com
Baca Juga :  Pengalaman manisku di dalam Kereta (Cerita Dewasa)

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button