MORAL-POLITIK.COM – Raymundo Teoluna, salah satu siswa di “Sekolah Menengah Atas Giovani Kupang” yang kini duduk di bangku Kelas 3, Rabu (20/1/2016) sekitar pukul 21.30 WITA, menghancurkan Salon Scorpio milik korban Anastasia Angka Wijaya.

Anastasia Angka Wijaya selaku pemikik salon kepada moral-politik.com, Kamis (21/1/2016) mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 21.30 WITA.

Korban Anastasia mengurai, salon Scorpio miliknya yang letaknya di Jalan Soeharto Nomor 5, dirusak oleh pelaku.
Terkait dengan alasan pengrusakan yang dilakukan pelaku, kata Anastasia, dirinya tidak mengetahui alasan apa sehingga pelaku melakukan hal brutal seperti itu. “Saya tidak tahu alasan apa sampai pelaku merusak salon milik saya,” kata Anastasia.

Menurut dia, berawal pelaku waktu itu sedang ribut dengan ibu kandungnya di dalam rumah. Secara tiba-tiba, pelaku keluar dan langsung melakukan pengrusakan terhadap salon miliknya.

Disebutkan Anastasia, dalam peristiwa itu, pelaku merusak hampir seluruh isi salon miliknya. Diantranya, pelaku menghancurkan kaca salon dengan kayu, sehingga nenyebabkan seluruh kaca salon pecah.

“Pada saat itulah pelaku sempat memukul kaca pakai kayu makanya kacanya pecah semua,” katanya.

‪‪Terhadap peristiwa itu, sebut Anastasia, dirinya telah melaporkan kasus itu di Polres Kupang Kota untuk diproses hukum lebih lanjut. **

Penulis: Semar Dju

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

30 − 22 =