Home / Populer / Heboh Pesta Kembang Api di Alun-alun Rujab Gubernur NTT (2)

Heboh Pesta Kembang Api di Alun-alun Rujab Gubernur NTT (2)

Selfi sembari nonton pesta kembang api di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT, Kamis (31/12/2015). Foto: vjb.

Bagikan Halaman ini

Share Button

Pesta kembang api juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk memotret. Macam-macam cara yang dilakukan untuk memotret.

Kebanyakan menggunakan ponselnya untuk memotret percikan-percikan kembang api, kemudian selfi diri sendiri dan teman di sampingnya.

Urusan selfi, sudah pasti banyak dilakukan kaum Hawa. Terpantau, usai selfi langsung melihat hasilnya. Jika ada yang belum puas, selfi lagi sampai benar-benar keren.

ka12

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hal paling menarik manakala menyaksikan pesta kembang api di alun-alun rujab Gubernur NTT adalah mendapat minuman gratis, walau itu aqua tapi setidaknya telah membantu memuaskan dahaga. Hal ini baru diketahui usai mengambil empat gelas, dan ketika disodorkan uang, dikatakan bahwa aqua yang disediakan itu gratis untuk siapa saja yang membutuhkannya.

Lepas dari itu, seorang wanita cantik yang tak ingin namanya ditulis, tapi sebut saja nama dia “Manis” menuturkan ketika ditanya soal harapannya untuk acara menyambut tahun 2017 mendatang.

“Kalau bisa durasi waktunya jangan hanya 15 menit. Diupayakan lebih dari satu jam. Jika itu diumumkan secara profesional kepada masyarakat dunia, mungkin saja banyak wisatawan yang tertarik untuk berakhir tahun di Kota Kupang,” katanya sembari meluruskan jilbabnya yang digoda semilir angin malam.

ka3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sayangnya ketika ditanya soal detail pikirannya, sembari sumringah dirinya berujar, “bayar berapa Om, kan sekolah pariwisata itu mahal…?”

Aku pun sadar bahwa sekolah pariwisata di Bali dan Bandung (Baca: STP Nusa Dua Bali, dan STP Bandung) itu sangat mahal, tapi dijamin out put-nya siap pakai dan atau mandiri.

“Benar juga kata dia. Sekolahnya pakai uang mahal, masak ilmunya mau dikasih gratis begitu saja?” gumamku dalam hati. ** (habis)

 

Baca Juga :  Perang dingin Agus dan Ahok soal Sylvi...
Penulis: Vincent

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button