Home / Populer / Herman Heri Minta Maaf, Albert Neno Lanjutkan Proses Hukum

Herman Heri Minta Maaf, Albert Neno Lanjutkan Proses Hukum

foto: viva.co.id

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Ternyata seorang oknum anggota DPR RI Herman Heri dari politisi PDIP itu telah meminta maaf kepada AKBP Albert Neno di depan puluhan jenderal Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.
Hal ini di sampaikan salah satu Anggota Polda NTT Albert Neno di rumah makan Kua Asam di samping Gor Oepoi Kupang, Selasa (12/1/2016) pukul. 13.00 Wita siang tadi.

Albert kepada moral-politik.com berujar, Herman Heri sudah minta maaf kepada saya di depan Bareskrim dan saya juga sudah memaafkannya secara kemanusiaan dan mempunyai rasa moralitas dan moral agama.

Saya sebagai manusia yang patut kepada Tuhan, tambahnya, sudah maafkan Bung Herman, tetapi secara aturan perundang-undangan tetap proses hukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku, karena memaafkan kesalahannya saja, kalau perbuatan seorang Herman Heri saya tidak bisa maafkan. Kenapa saya tidak bisa maafkan? Karena saya menjalankan ketentuan perundang-undang, dimana seperti diberikan sebelumnya, oknum Anggota DPR RI Herman Heri menelpon saya dengan kata-kata monyet kamu, bangsat, biadap.

Albert menjelaskan, selain makian Herman Heri juga mengancam nayawanya akan dibunuh, dan copot saya dari jabatan, saat menelpon melalui telpon selulernya malam itu.

“Sedangkan saat saya terima telpon, saya kasi besar volume spiker, anak saya dan istri saya dengar apa yang di sampaikan oknum Herman Heri dari Franski PDIP itu,” tuturnya.

Oleh karena itu, katanya, semua yang terjadi selama ini yang di tulis oleh rekan-rekan media sudah di tangani Bareskrim, dan saya sebagai manusia ke Bareskrim atas nama pribadi, karena keluarga saya sangat malu dengan tindakan Herman Heri. Menurutnya, karena dia naik DPR RI keluarganya yang berusaha kerja untuknya, karena dia baik selama ini.

Baca Juga :  Budi Gunawan Bantu Jokowi Saat Pilpres? Ini bantahan PDI-P

“Kali ini saya sangat kecewa atas tindakan Herman Heri kepada saya, apa lagi keluarga saya yang telah mendengarkan persoalan ini, paling tidak sebelumnya oknum Anggota DPR RI Herman Heri harus mendatangi untuk mencium secara adat istiadat, karena budaya kami orang Timor yang biasa sebut monyet bangsat tidak bedah jauh dengan adat orang Sabu, karena kita butuh persaudaraan bukan seperti perbuatan Herman setelah melakukan makian langsung hilang,” kesan dia.

Secara terpisah oknum Anggota Komisi III DPR RI Herman Heri dari Franski PDIP itu ketika di konfirmasi mengatakan, dirinya tidak ada urusan dengan Anggota Perwira Polda NTT AKBP Albert Neno, karena masalah kami berdua sudah selesai. **

Penulis: Semar Dju

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button