Home / News NTT / Inilah Curhat OS soal DS…

Inilah Curhat OS soal DS…

Ilustrasi Pohon Flamboyan. (bibitbunga.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Ogus Saduk, suami dari Deby Saudale menangkap basah sang istri tengah sekamar dengan Aldi Nale mengatakan, ia sudah menaruh curiga terhadap sang istri sejak tahun 2014. Namun belum berhasil menangkap basah. Puncak dari keretakkan rumah tangganya terjadi pada November lalu ketika sang istri, Deby memilih keluar dari rumah dengan membawa dua dari enam anaknya.

“Saya sudah lama curiga kalau dia selingkuh tetapi setiap kali saya tanya dia membantahnya. Bahkan saya pernah tanya di depan Pendeta tapi dia tetap menyangkalnya,” ujar Saduk kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Rabu (13/1/2016) pukul 12.00 Wita.

Ia menceritakan kronologi penangkapan pasangan selingkuhan itu bermula ketika anaknya pergi ke rumah sang istri untuk meminjam sepeda motor, namun sang istri tak berada di rumah. Karena curiga ia pun pergi ke sebuah kos di kawasan Lasiana yang merupakan tempat yang biasa digunakan istri dan pasangan selingkuhannya untuk bertemu.

“Saya dulu pernah membuntuti istri saya hingga sampai ke kos tersebut. Sehingga saya tahu. Ketika melihat sepeda motor istri saya di parkir di depan kos Aldi Nale tersebut, saya lalu menghubungi keluarga saya untuk melakukan penggerebekkan. Selain itu saya juga meminta bantuan dari Ketua RT setempat dan warga sekitar untuk menggerebek pasangan selingkuh tersebut. Saat digerebek, benar istri saya berada di dalam kamar bersama Aldi Nale,” ujarnya.

Penulis: Semar Dju
Baca Juga :  Jonas Salean Curhat soal Kesulitan Lokasi Bangun Sekolah Baru

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button