Home / Gosip / Inilah kisah jasa penglaris dagangan pakai makhluk halus yang bikin merinding!

Inilah kisah jasa penglaris dagangan pakai makhluk halus yang bikin merinding!

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Banyak orang tentu pernah membeli makanan yang dijajakan di pinggir jalan, seperti sate, nasi goreng, bakso atau mi ayam. Selain lebih murah, membeli makanan di pedagang kaki lima dianggap lebih praktis dan mudah. Namun peristiwa yang dialami gadis ini mungkin akan membuatmu berpikir dua kali dan tidak sembarangan dalam memilih tempat untuk makan.

Putri (nama samaran), menceritakan pengalamannya ketika hendak membeli sate di salah satu jalan di Jakarta. Si penjual sate diduga menggunakan ‘jasa’ makhluk halus sebagai penglaris dagangannya.

“Baru sampe di sate sekitar **** gerobak pinggir jalan ama ponakan… Eh si bocah langsung meluk dan ketakutan. Lalu saya tanya ‘dedek kenapa, kok gemeter meluknya?'” kata Putri.

Kemudian, si bocah dengan ketakutan dan gemetar bilang, “Itu ada kakak, merah matanya, serem. Dedek takut,” terang Purti menirukan jawaban keponakannya.

Masih penasaran dengan ucapan keponakannya, Putri kembali bertanya, “Dedek lihatnya dimana?” Si bocah sambil ketakutan menjawab,” kakaknya lagi pipisin sate-satenya,” tambah bocah itu.

sate-dikencingin

Mendengar pengakuan keponakannya, Putri langsung bergegas pulang. Dia kemudian mengisahkan kembali pengalamannya yang kurang mengenakkan itu melalu media sosial. Para netizen pun melontarkan komentar yang beragam menanggapi kisah itu.

“Iya di Bogor juga ada. Konon resto ayam goreng yang ramai terus itu juga pakai. Bentuknya monyet. Kalau makan di tempat enak sekali. Tapi kalau dibawa pulang jadi nggak enak sama sekali. Saya rasakan sendiri,” aku seorang netizen mengomentari kejadian tersebut.

“Konon di kota ane juga ada macam beginian, bukan sate tapi s*ot*o, pas masuk ke depotnye, si ponakan langsung ngumpet di ketiak emaknye, sampe pas nggak kuat akhirnya nangis sambil nunjuk2, ada makhluk hijau besar lagi ngiler, di atas pancinya, nggak tahu deh itu makhluk ngapain,” timpal netizen lainnya. **

Baca Juga :  Menyoal Isu Putra Daerah dalam Pilkada
Editor    : erny
Sumber : brilio.net

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button