Home / News NTT / Jonas bukan Lawan Berat, Jefri Ungkap Alasan Ingin Menjadi Wali Kota Kupang

Jonas bukan Lawan Berat, Jefri Ungkap Alasan Ingin Menjadi Wali Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Kendati telah sebanyak dua kali dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tapi kader besutan Partai Demokrat, Jefri Riwu Kore tak merasa kapok.

Jefri yang putra asli Kota Kupang dan besar bersama orangtuanya di Kelurahan Namosain itu, memberikan pernyataan kontroversi tentang rival beratnya di Pilkada 2012 yang lalu, Jonas Salean.

Menurut Jefri, Jonas Salean bukan lagi lawan yang tangguh bagi dirinya. Secara blak-blakan dirinya mengunkapkan bahwa keterpilihan Jonas Salean sebagai Wali Kota Kupang pada tahun 2012 lebih disebabkan faktor iba masyarakat Kota Kupang. Masyarakat Kota menilai Jonas sebagai lawan politik dan dizalimi oleh Wali Kota terdahulu, Daniel Adoe, sehingga karena faktor iba tadi, membuat masyarakat Kota Kupang lebih banyak memilih Jonas Salean sebagai Wali Kota Kupang.

Lepas dari itu, manakala ditanya alasan dirinya maju lagi dalam Pilkada mendatang padahal sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali berturut-turut, Jefri mengaku niatnya untuk maju dalam pemcalonan Wali Kota untuk mengabdi kepada rakyat Kota Kupang. “Kota Kota Kupang masih butuh jamahan lebih agar Kota Kupang menjadi lebih baik lagi,” jujurnya kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Jumat (15/1/2016) siang.

Bahkan tambahnya, dirinya akan maju untuk kepentingan rakyat. Bahkan tidak ada niat untuk mencari kekayaan sebagai Wali Kota, sebab penghasilan saya pada saat ini jauh lebih besar dari gaji Wali Kota.

“Pendapatan saya sehari hampir sama dengan gaji Walikota selama 6 bulan. Jadi tujuan saya maju hanya untuk kepentingan rakyat Kota Kupang,” pungkasnya. **

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Pengacara Seubelan: Yohanes Terisno berurusan dengan PN Kupang!

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button