Home / News NTT / Jonas Salean Banjir Dukungan, Kali Ini 88 KK APIK

Jonas Salean Banjir Dukungan, Kali Ini 88 KK APIK

Lokasi Pasar Ikan Kelapa Lima, Kota Kupang. (Foto: Ist)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Sebanyak 88 Kepala Keluarga (KK) yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Ikan dan Kuliner (APIK), di Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, menyatakan tekadnya untuk mendukung Jonas Salean dalam Pemilihan Wali Kota Kupang yang akan digelar pada tahun 2017 mendatang.

Tekad itu disampaikan Ketua APIK Angki La’Ane kepada moral-politik.com, di lokasi Pasar Ikan Kelapa Lima, Kamis (14/1/2016) siang.

“Pedagang ikan dan kuliner di Kelurahan Kelapa Lima memberikan dukungannya kepada Jonas Salean pada pemilihan Wali Kota Kupang 2017 mendatang,“ demikian pernyataan Ketua Asosiasi Pedagang Ikan dan Kuliner Kelapa Lima, Kota Kupang, Angky La’ane usai acara Natal bersama dan Maulid Nabi yang di gelar pedagang Ikan dan Kuliner Kelapa Lima, Kota Kupang, Rabu 13 Januari 2016 puku 13.00 Wita.‬

‪​Angki mengatakan, sebagai Wali Kota, Jonas Salean sudah berbuat banyak untuk membantu masyarakat Kota, seperti program dana PEM, Beasiswa Miskin, Akta Gratis, Santunan Kematian dan sejumlah program lainnya. Selain itu, selama kepemimpinan Jonas Salen, Angki mengaku sudah banyak pembenahan sarana infrastruktur seperti peningkatan konstruksi jalan dari konstruksi lapen menjadi hotmix, pembenahan penerangan jalan.

“Selama ini tidak ada walikota seperti Jonas Salean. Sudah banyak yang dibuat oleh beliau. Kami warga miskin sangat terbantu dengan kpedulian beliau terhadap kami,” ujarnya.

‪Menurutnya, apa yang telah dibuat Jonas Salean sudah sangat baik dan sesuai aturan masih memungkinkan beliau untuk memimpin Kota Kupang pada lima tahun mendatang, sehingga dirinya bersama semua anggota APIK merasa perlu lagi memberikan kesempatan kepada Jonas Salean agar pembangunan di Kota Kupang bisa lebih baik lagi sampai pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga :  Kisah Bupati Yoseph melepas 97 calon jemaah Haji

“Kalau hanya berproses 5 tahun tidak akan selesai, untuk itu kami akan memberi kesempatan kepada Jonas Salean, dan jikalau Tuhan berkenan, beliau pasti memimpin Kota Kupang lima tahun lagi,” katanya. **

Penulis: Nyongki

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button