Home / News NTT / Jonas Salean Mulai Intensif Bangun Komunikasi dengan Parpol

Jonas Salean Mulai Intensif Bangun Komunikasi dengan Parpol

Wali Kota Kupang, Jonas Salean.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Untuk memuluskan langkah mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Kupang dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang (Pilwalkot) 2017 mendatang, Jonas Salean mengakui sudah membangun komunikasi dan pendekatan dengan sejumlah partai politik (Parpol). Selanjutnya, parpol yang akan menentukan sikap mencalonkan atau tidak setelah melalui proses survei di tingkat parpol.

Kepada moral-politik.com di Balai Kota Kupang, Selasa (12/1/2016) Jonas Salean mengatakan, parpol tentunya sudah mengetahui kinerjanya selama memimpin Kota Kupang, walau belum semuanya telah dilakukan secara sempurna.

Ditanya adanya informasi ia akan disandingkan dengan Jimmy Sianto, Ketua DPD Hanura NTT, Jonas katakan belum ada pembicaraan ke arah itu. Pendekatan dan komunikasi dengan Jimmy hanya sebatas sebagai ketua partai. Belum membicarakan pencalonan, karena partai tentunya memiliki mekanisme dan aturan internal.

“Saat acara HUT lalu, Pak Jimmy sempat omong ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu, mintalah makan akan diberi, jadi saya bilang saya akan ketuk pintu sambil minta,” kata Jonas sembari tertawa. **

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Wow, Jumlah Penduduk Kota Kupang Menuju 1 Juta Orang !!

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button