Foto: Semard Dju/Moral-politik.com

MORAL-POLITIK.COM – Warga Kelurahan Lasiana kembali membekuk pasangan selingkuh yang sedang mesum di kamar kos.

Tepatnya di kamar kos yang terletak di RT. 004, RW. 002, belakang lapangan Sitarda, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (13/1/2016) sekitar pukul 12.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang diterima Moral-politik.com dari saksi Mesak Saduk, mereka yang berhasil ditangkap warga itu masing-masing Aldi Nale (36) warga Maulafa, suami dari Rita Pela Ndolu beranak tiga dengan oknum Aldi Nale, pasangannya Desy Seudale (40) warga Sikumana, istri dari Ogus Saduk beranak lima.

Saat ditangkap, menurut Mesak, warga curiga dengan keberadaan pelaku yang sudah janjian telpon sama Desy untuk melakukan pertemuan ulang, karena sebelumnya mereka dua (Aldi dan Desi) pada Jumat lalu (8/1/2016) pernah ditangkap warga.

Mesak menjelaskan, warga yang menangkap kedua pelaku akhirnya langsung memboyong pelaku mesum tersebut ke pihak yang berwajib yaitu sektor Polsek Kelapa Lima, namun 15 menit kemudian pihak kepolisian langsung mendatangi di tempat kejadian perkara (TKP) dan segera membawa mereka ke Polsek Kelapa Lima untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Di hadapan sejumlah personel polisi, warga yang meminta keterangan terhadap pelaku nyaris mengamuk karena keterangan yang diberikan oleh pelaku Aldi dan Desi itu berbelit-belit dan membohongi warga.

Namun setelah didesak, ia mengaku keberadaan dirinya dan pasangan perempuan yang sudah berulang kali melakukan mesum di kamar tersebut melakukan hubungan layaknya pasangan suami isteri.

Bahkan mereka sengaja membawa bekal makanan dan minuman dengan rencana menginap di kos-kosan tersebut. (bersambung)

Penulis: Semar Dju

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 3