Home / News NTT / Kembali Pasangan Ini Mesum di Kos-kosan Lasiana! (2)

Kembali Pasangan Ini Mesum di Kos-kosan Lasiana! (2)

Foto: Semar Dju.

Bagikan Halaman ini

Share Button

Saat ditanya kepada pelaku Deby Saudale, istri Ogus Saduk, dia mengatakan bahwa dirinya melakukan hal itu karena suaminya selama ini tidak pernah memperhatikan dalam rumah tangga, uang pun tidak pernah dipegangnya selama 19 Tahun.

“Dimana saya selaku istri kandung darinya di tinggalkan sendiri dan suami saya pedagang daging sapi, dengan dagang itu suami saya siang malam tidak pernah ada di rumah bersama anak dan istri. Itu semua bukan salah saya, dan dia yang ajar saya untuk nakal,” kata Deby sembari mengucurkan air mata saat moral-politik.com meminta keterangan darinya.

Diuraikan Deby, sebenarnya dia masih mau kembali ke rumah untuk melihat anak-anak, tetapi keinginannya itu tidak mungki terjadi lagi karena publik sudah tahu persoalan ini. Tetapi persoalan yang kami lakukan akan diserahkan kepada Tuhan semua supaya dirinya dengan anak-anaknya tidak pernah lupa, karena mereka besar dari air susunya,” tukas dia dengan semakin meneteskan air mata di depan aparat kepolisian.

Sementara itu pelaku laki-laki mengaku hal ini sudah terjadi dan dirinya sudah ada gugatan bercerai bersama istri, mau bagaimana lagi? Tetap kita lanjut secara hukum.

Atas keterangan Aldi itu warga yang menangkap mereka berdua sedang mesum di kamar Kos-kosan itu terpaksa terkekeh.

Kepala Sektor Kelapa Lima, Kompol Semuel Simbolo mengatakan, kasus mesum ini saya tetap proses, karena pada Jumat lalu sudah tertangkap basah sedang melakukan mesum di kamar kos dan tidak berpakaian, dan hari ini terulang lagi.

Ketika ditanya kenapa dilepas kalau memang sudah di tangkap? Kata dia, karena aturan hukum pidana sudah begitu. Jadi mereka hanya wajib lapor, tetapi kami tetap proses sampai di sidangkan.

Baca Juga :  Sedih, Bangunan Milik 11 Pelaku Usaha Digusur oleh Satpol PP Kota Kupang

Menurutnya, ketika kasus mesum ini sementara berjalan, dirinya akan minta mereka berdua langsung menikah saja, supaya kalau mereka berdua melakukan mesum bebas, agar jangan ada dugaan lagi. (habis)

Penulis: Semar Dju

Pencarian Terkait:

  • video mesum di kosan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button