Home / News NTT / Ada Mayat Tak Beridentitas di Kali Liliba Kota Kupang

Ada Mayat Tak Beridentitas di Kali Liliba Kota Kupang

Tim Badan Sarnas sedang meneliti jenazah. (Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Miris. Warga Liliba, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menemukan sosok jenasah laki-laki dii bawah kolong jembatan Liliba, Kelurahan Oesapa Selatan, Senin (11/1/2016) pukul. 13.00 wita.

Berdasarkan informasi yang di terima moral-politik.com dari Kepala Badan Sarnas Cabang Kupang, I. Gede Ardana, korban adalah seorang pria ditemukan terapung di dalam air dengan kondisi menyedihkan.

Sosok jenasah itu di temukan warga itu pada bagian tubuh korban sudah tidak utuh lagi. Bahkan sosok Jenasah korban diduga kuat bunuh diri dari atas jembatan Liliba. Sehingga sampai saat ini Identitas korban belum diketahui pasti.

Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi memperkirakan korban diduga meninggal sejak tiga hari terakhir.

Untuk saat ini pihak aparat kepolisian dari Mapolres Kupang Kota bersama Tim SAR tengah mengevakuasi korban dari dasar jembatan untuk dibawa ke ruang jenasah rumah umum Prof. W.Z. Johannes Kupang.

Ciri-ciri korban, umur kurang lebih 20-30 tahun dengan tinggi badan 150 cm. Gigi depan sudah tanggal semua dan yang tersisa graham kanan atas 3 buah,graham kiri atas 2 buah, sedangkan graham bawah kanan dan kiri 3 buah gigi.

Pakaian yang di gunakan kemeja lengan pendek kotak-kotak warna biru dan coklat bergaris-garis, serta menggunakan celana pendek bahan kaos (training) hitam. Korban juga menggunakan kalung besi putih tanpa liontin.

Penyebab meninggalnya korban karena patah tulang kepala tidak beraturan dan dasar tulang kepala patah. Dari hasil otopsi tidak ditemukan luka terbuka akibat senjata tajam. Tim dokter mengambil tulang rusuk korban untuk melakukan tes DNA. **

Penulis: Semar Dju

 

Baca Juga :  Korupsi di Sarai, Pengacara Manafe layangkan Gugatan Praperadilan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button