Home / Populer / Menanti Tahun Baru, Warga Aceh Diserang FPI Secara Anarkhis

Menanti Tahun Baru, Warga Aceh Diserang FPI Secara Anarkhis

FPI sedang membubarkan massa di terminal baru Lhokseumawe

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Organisasi Front Pembela Islam (FPI) membubarkan kerumunan warga yang sedang menunggu malam pergantian tahun, di sejumlah tempat di Banda Aceh, Kamis (31/12/2015) malam.

Melihat aksi FPI tersebut,warga pun langsung kocar-kacir membubarkan diri.

Aksi pembubaran massa yang dilakukan oleh kelompok Front Pembela Islam (FPI) dalam larangan perayaan tahun baru masehi 2016 sempat menuai kericuhan, Kamis (31/12/2015).Aksi pembubaran massa yang sempat menuai kericuhan ini terjadi di beberapa tempat hiburan, seperti kawasan hiburan Pantai KP3 dan terminal baru. Kericuhan muncul saat anggota kelompok FPI ingin membubarkan massa yang sedang duduk-duduk bersama.

Ketika kericuhan mulai tampak, Ketua FPI Aceh Tgk Muslem At Thahiri pun yang mengkomandoi langsung berteriak. “Laskar, laskar mohon jangan anarkis, tugas kita hanya sosialisasi,” teriaknya dari atas mobil memakai pengeras suara.

Hasil pantauan GoAceh.co, aparat kepolisian juga tampak berjaga pada aksi larangan perayaan tahun baru yang dilakukan oleh kelompok FPI. Kericuhan tidak berlangsung lama, FPI kembali melanjutkan konvoi ke Lapangan Hiraq dan Cunda Plaza.

Video aksi FPI bubarkan Warga Aceh Yang Sedang Menunggu Malam Pergantian Tahun Bisa Dilihat di sini >>https://www.youtube.com/watch?v=LBm9VJp3NiE. **

Editor   : Erny
sumber: Kompas Tv & Goaceh.co/islamnkri.com
Baca Juga :  Pemilih di Papua bertambah 9.000 orang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button