Home / News NTT / Misteri Lain Ditemukannya Mayat di Kali Liliba, Kota Kupang

Misteri Lain Ditemukannya Mayat di Kali Liliba, Kota Kupang

Foto: kupang.tribunnews.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Peristiwa bunuh diri dan atau ditemukannya jenazah yang telah meninggal dunia di Kali Liliba, Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali berlanjut.

Pada Senin (11/1/2016) sekitar pukul 11: 30 Wita, kembali warga Kota Kupang dikejutkan dengan peristiwa penemuan mayat.

Ternyata mayat dimaksud untuk pertama kalinya ditemukan oleh seorang pria yang kemudian menghilang begitu saja usai memberitahukan kejadian tersebut kepada empat orang anak.

“Kami mau turun ke kali Liliba untuk memancing ikan. Saat dalam perjalan menuju kali, kami bertemu dengan seorang pria yang menggunakan kaos biru dan celana pendek. Dia lalu mengajak kami untuk melihat mayat di kali Liliba. Namun karena takut, kami kembali dan melaporkan hal tersebut kepada kakak Okto Kore Mata,” tutur Yanto Sae.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Budi Hermawan ketika dikonfirmasi moral-politik.com melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Didik Purwanto, mengatakan jenazah Mr X telah diotopsi dan untuk hasilnya akan diketahui paling cepat besok. Pihak dokter juga mengambil tulang rusuk korban guna dilakukan tes DNA.

“Untuk penyebab meninggalnya korban masih dalam proses penyelidikkan. Belum bisa kita pastikan. Namun dari hasil otopsi diketahui korban sudah meninggal beberapa hari yang lalu sebelum ditemukan,” ungkap Didik.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Kota Kupang yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke RSU untuk dicek jangan sampai Mr X adalah anggota keluarganya.

Jika besok tidak ada keluarga yang mengenali jasad korban maka akan langsung kita kubur. Kalau yang datang usai kita kubur maka akan dilakukan tes DNA,” ujar ayah beranak tiga ini.

Pantauan media ini di tempat kejadian perkara (TKP), nampak penemuan mayat di kali Liliba menarik perhatian dari ratusan warga Kota Kupang. Banyaknya kendaraan yang berhenti di atas jembatan Liliba sempat membuat macet arus lalu lintas. Nampak ratusan warga melihat penemuan mayat tersebut dari atas jembatan Liliba. Sangking penasarannya, akhirnya ratusan warga turun ke kali Liliba. **

Baca Juga :  Gubernur Frans beberkan kiat atasi masalah ASN kala pensiun
Penulis: Semar Dju

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button