MORAL-POLITIK.COM – Aksi tidak terpuji oleh oknum berinisial (AN) yang berselingkuh dengan DS (40), yang adalah istrinya Ogus Saduk (46), warga RT. 011, RW. 05, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akhirnya tertangkap basah.

Istrinya Ogus Saduk tertangkap basah tengah berduaan saat sedang mesum dengan AN (36), di kamar kos-kosan, di Kelurahan Lasiana dengan DS, istri Ogus Saduk, warga Sikumana, Kota Kupang.

“Kejadian itu berawal ketika oknum AN ditangkap basah dalam kamar tidur dengan keadaan tidak berpakaian oleh suaminya sendiri, sehingga begitu mendengar laporan kami langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) di Lasiana,” kata Ogus Saduk kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Jumat (8/1/2016) pukul 12.30 Wita.

Dijelaskan Saduk, setelah tertangkap basah warga sekitar bersama dirinya langsung menghubungi pihak aparat kepolisian Mapolsek Kelapa Lima, dan tak beberapa lama kemudian mereka berhasil diamankan dan di giring ke Polsek Kelapa Lima untuk diproses lebih lanjut.

Pantauan mendalam, pada saat penangkapan itu antara AN dan DS sedang tidak berpakaian dalam kamar. Bahkan ada “suara tangisan” dalam kamar tersebut. **

Penulis: Semar Dju

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 3