Home / News NTT / Parah, Politisi PDIP ini Tertangkap Basah “Goyang” Siswi SMA Di Mobil Dinas

Parah, Politisi PDIP ini Tertangkap Basah “Goyang” Siswi SMA Di Mobil Dinas

Sumber: riauterbit.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Politisi PDIP Carlos Sonbai yang juga adalah Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan siswa SMA di dalam mobil dinas berplat DH 1010 YB.

Akibat dari perbuatan tersebut, Politisi PDIP tersebut harus berususan dengan Polisi dengan tuduhan melakukan pencabulan pada anak di bawah umur.

Politisi PDIP tersebut dilaporkan oleh istrinya, DNS, dan orang tua dari siswi SMA tersebut berdasarkan hasil visum dari RSUD Kefamenanu, yang terbukti telah terjadi hubungan layaknya suami istri di dalam mobil dinas tersebut.

“Kami telah menerima laporan ke-2 dari keluarga anak LM pada Minggu pukul 02.00 WITA, usai istri Sonbai melaporkan. Anak LM pun telah divisum dokter dan sesuai hasil visum dokter dari RSUD TTU bahwa telah terjadi hubungan layaknya suami istri sudah sejak lama dan berulang kali dilakukan,” kata Kasubag Humas Polres TTU, Ida Peterus Liu, kutip serambiminang.com dari nasionaltimes.com.

Politisi PDIP tersebut dikenakan pasal pencabulan anak di bawah umur serta dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak, karena siswi tersebut masih berusia 17 tahun. (serambiminang.com)

Sumber: riauterbit.com

Pencarian Terkait:

  • vidio anak sma mesum
  • anak sma mesum
Baca Juga :  Jonas Salean: Pembangunan Hotel Barata Tak Berdampak Pada Kerugian Negara

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button