Home / Populer / Partai Demokrat: Pemprov NTT Promosikan Budaya…

Partai Demokrat: Pemprov NTT Promosikan Budaya…

Foto: Semar Dju.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM РSekretaris  Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan, meminta Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) agar promosikan budaya NTT ke tingkat Nasional, karena budaya NTT sangat unik dan menarik dibandingkan dengan provinsi lain yang ada di Indonesia.

Ketika berpidato di depan undangan di acara Natal Nasional Partai Demokrat di lantai II Restauran Green Mutiara, di Jln. Timoraya, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (16/1/2016) pukul 10.00 -12.00 WITA, Pandjaitan menuturkan dirinya mewakili Ketua Umum Partai Demokrat akan memperjuangkan untuk melobi anggaran APBN untuk mempromosikan budaya NTT ke tingkat Nasional.

“Budaya itu dititipkan Nenek Moyang dari setiap daerah yang ada di NTT, maka kita harus promosikan karena mempunyai banyak keunikan,” tuturnya sambil mempelajari bahasa Sabu dan bahasa Sumba di depan ribuan undangan tersebut.

Pandjaitan menambahkan, jangan meremehkan budaya, karena budaya adalah sejarah yang di ciptakan nenek moyang kita di setiap daerah yang ada. **

Penulis: Semar Dju
Baca Juga :  Fahmi Habcy : Koalisi parpol Islam akal-akalan Amien Rais

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button