Home / News NTT / Pdt.DR.Mery Kolimon: Terima kasih kepada Semua yang Membantu

Pdt.DR.Mery Kolimon: Terima kasih kepada Semua yang Membantu

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Ketua Sinode GMIT Kupang Pdt.DR, Mery Kolimon menuturkan, hari ini dirinya berdiri di sini untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jemaat GMIT yang telah memilih, dan memberi kepercayaan kepada 9 orang MJS untuk pelayanan yang besar dan mulia tapi juga penuh tantangan.

Beberapa kawan saya, kata dia, memberi sms mengucapan selamat kepada saya tapi saya mengatakan saya ketakutan. Tapi saya percaya firman Tuhan, saya percepat kamu tidak sendirian. Aku bersamamu. Gereja ini milik Tuhan. Dia bersama-sama dengan kami.

Mery mengaku, MJS masa jabatan 2015-2019, datang dari latar belakang yang beragam, teolog dan awan, pendeta dan panatua. Pengalaman berjemaa juga beragam. Ada yang lama melayani di desa, ada yang berpengalaman di kota dan di desa. Ada yang lama di kampus, ada yang lama oekumenis internasional dan nasional mulai berkembang.

Selain itu Pdt Mery juga sadar bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan. Kendati demikian dirinya mengaku bahwa mereka punya potensi dan talenta.

“Beri kami dukungan positif dan kritis agar persekutuan kita, hal bergereja kita benar-benar menjadi persaudaraan dan persekutuan yang melayani kehendak Tuhan dan membawa berkat bukan persengkokolan yang menyesatkan,” katanya dengan sangat yakin dan percaya.

Pdt. Mery menambahkan, kemarin kami berdoa bersama. Kami sadar bahwa kepemimpinan MSP ini juga menandai sebuah perubahan penting. Ini sebuah kepercayaan yang diberikan kepada perempuan untuk memimpin Sinode GMIT 4 tahun mendatang. Kepercayaan akan saya gunakan sebaik-baiknya demi terwujudnya pelayanan gereja yang baik kepada umat. **

Penulis: Nyongki

 

 

Baca Juga :  Tim Expedisi Kapsul Waktu 2015-2085 Membelah Kesunyian Malam di TTS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button