Home / Olahraga / Penampilan Sexi Claudia Romani Layak Pimpin Serie A?

Penampilan Sexi Claudia Romani Layak Pimpin Serie A?

Wasit perempuan bernama Claudia Romani, berpose dengan kostum AC Milan. (Dok. The Mirror)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Wasit perempuan bernama Claudia Romani (33), telah memenuhi syarat untuk dapat memimpin laga Serie A. Namun, foto-foto seksi dia di instagram dengan balutan seragam AC Milan membuat objektivitas dirinya kini dipertanyakan.

Romani sudah lolos kualifikasi untuk mengadili pertandingan Serie A dan Serie B di Italia. Akan tetapi, kumpulan foto seksi dia berbalut kostum Rossoneri di media sosial milik pribadi, membuat banyak pihak bertanya apakah dia bisa bersikap adil dalam sebuah partai.

Wanita cantik asal Serbia ini diduga memiliki misi untuk menjadi wasit paling menarik di dunia. Hal tersebut sepertinya sudah berhasil jika melihat banyaknya followers dia.

Dalam waktu kurang dari setahun, mantan model ini telah mengalami pelonjakan pengikut di instagram. Kenaikan itu bahkan hampir tiga kali lipat, yakni dari 60.000 ke 175.000.

Seperti dilansir The Mirror, Minggu (10/1/2016), tahun lalu Romani pernah berujar, “Berlari di sekitar lapangan bersama semua pemain dan menyebut nama mereka adalah sebuah kesempatan yang sangat menarik.”

Namun, kelakuan teranyar dia saat berkostum Milan tampaknya telah membuat marah sejumlah pendukung.

Romani, yang senang mengakui dirinya sebagai penggemar Il Diavolo Rosso, sebelumnya pernah menjalin kasih dengan legenda publik San Siro, Filippo Inzaghi.

Kini para pencinta sepak bola telah mempertanyakan apakah kesetiaan Romani terhadap Milan bisa memengaruhi keputusan dia sebagai wasit?

Penulis : Septian Tambunan
Editor   : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber: The Mirror/juara.net
Baca Juga :  Piala Eropa 2016, Jerman Akui Italia Menjadi Ujian Terberat...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button