Home / News NTT / Pengakuan Pdt. Robert Litelnoni di Akhir Masa Jabatan

Pengakuan Pdt. Robert Litelnoni di Akhir Masa Jabatan

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Pdt. Robert Litelnoni, Ketua Sinode GMIT Kupang masa bakti 2011-2015 dalam sambutanya mengatakan, dirinya bersama delapan orang pengurus MJS masa jabatan 2011-2015 mengaku senang karena mengakhiri masa jabatannya dengan baik.

Sosok yang lebih populer dngan sapaan Boby itu mengakui bahwa di awal memimpin Sinode GMIT, mereka diliputi perasaan gentar karena tantangan yang bakal dihadapi sangatlah besar. Tapi dirinya sadar dan harus menjalaninya.

“Untung kami selalu bersandar kepada Tuhan Yesus Kita sang juru selamat, sehingga meskipun berat, kami mampu melewatinya dengan baik,” ungkap Boby pada acara serah terima jabatan Ketua Sinode GMIT Kupang kepada Pdt.DR.Mery Kolimon, di Gereja Koinonia, Kota Kupang, Minggu (10/1/2016) malam.

Dan hari ini, tambahnya, kami sembilan orang berada disini, kami mau melakukan pertanggungjawaban organisatoris kepada manusia atas apa yang telah kami buat.

“Pada hari ini kami berdiri disini, kami mempertanggungg jawabkan kepada Tuhan kami. Setiap periode ada tantangan. Tiap ada tantangan berat disitu ada tangan Tuhan yang menolang kami untuk melewati masa-masa yang sulit,” pungkas dia. **

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Maraknya kasus asusila di Kabupaten Sikka, Viktor: Perlu ada lokalisasi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button