Home / Sport / Rencana Ical Pimpin Deklarasi di Akhir Rapimnas untuk Dukung Jokowi

Rencana Ical Pimpin Deklarasi di Akhir Rapimnas untuk Dukung Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Golkar kubu Ical telah memutuskan untuk mendukung pemerintah. Deklarasi dukungan akan disampaikan di akhir Rapimnas.

“Kita telah menjadwalkan ada deklarasi disampaikan Ketum didampingi peserta Rapimnas tentang dukungan ke pemerintah,” kata Sekjen Golkar versi Munas Bali Idrus Marham di sela-sela Rapimnas di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Dukungan ini sebelumnya juga telah disampaikan langsung oleh Ical kepada Presiden Joko Widodo di Istana Negara beberapa hari yang lalu. Dukungan disampaikan karena Golkar kubu Ical merasa telah memiliki legal standing pasca dicabutnya SK Menkum HAM untuk kepengurusan Golkar kubu Agung Laksono.

Ical menegaskan, dukungan ke pemerintah ini bukan berarti Golkar duduk di kursi pemerintahan. Golkar tetap bergabung dengan KMP namun akan mendukung program-program pemerintah demi kemajuan bangsa.

“Ya kita sama-sama duduk, menanyakan ke pemerintah kebijakan apa yang mau dilakukan. Misalnya, kebijakan tax amnesty, kebijakan perubahan UU minerba dan sebagainya,” ujar Ical di JCC pagi tadi. **

Penulis  : kff/van
Sumber : detik.com
Baca Juga :  Kenapa Pasir Besi Dibawa ke Kupang?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button