Home / Populer / Siaga Satu Antisipasi Teroris, Garda Bangsa Siagakan Pasukan Berani Mati

Siaga Satu Antisipasi Teroris, Garda Bangsa Siagakan Pasukan Berani Mati

Komando Garda Bangsa (KGB) Jawa Timur. Foto: metrotvnews.com.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Siaga satu melawan terorisme tidak hanya dilakukan oleh Polri, TNI, dan Intelejen. Kali ini, Komando Garda Bangsa (KGB) Jawa Timur yang menyiagakan 3.000 pasukan berani mati mengamankan beberapa titik rawan di kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Pasukan berani mati yang kita turunkan ini pasukan bawah tanah yang menjaga beberapa titik objek vital di Jatim,” kata Ketua KGB Jawa Timur, Chusainuddin, sebagaimana dilansir metrotvnews.com, Minggu (17/1/2016).

Ia mengatakan, pasukan yang diturunkan sudah profesional dan terlatih. Mereka juga sudah memiliki kekuatan lahir dan batin dari segala bentuk serangan senjata tajam dan senjata api. “Mereka pasukan berani mati sudah piawai, terlatih dan siap menghadapi situasi sulit,” tegasnya.

Pria yang juga politisi PKB ini berkeyakinan teror bom tak hanya terjadi di Jakarta saja. Menurut dia, Jatim yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia tidak lepas dari ancaman terorisme.

“Lebih baik kami siaga sebelum terjadi. Ini demi keamanan dan kenyamanan Jatim dari terorisme yang selama ini membuat masyarakat resah,” tandasnya. (by)

Editor   : erny
Sumber: bentengsumbar.com
Baca Juga :  Poempida Protes ke BK DPR Karena Dibilang Pembolos

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button