Home / Populer / “Tanggapi Jonru, Akhirnya Kombes Krishna Angkat Bicara…”

“Tanggapi Jonru, Akhirnya Kombes Krishna Angkat Bicara…”

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jon Riah Ukur Ginting atau yang akrab disapa Jonru berkomentar soal teror bom di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Dia menilai pelaku masih amatir.

Di akun facebooknya, pria tenar di media sosial ini mengunggah analisis teror yang ditulis oleh seorang netter bernama Denny Ajd. Di sertakan juga foto saat salah seorang teroris mengokang senjata api.

“Dan terlepas dari analisis beliau, saya juga berpendapat bahwa aksi teroris kemarin itu memang sangat amatiran,” kata Jonru dilansir merdeka.com, Senin (18/1).

Pernyataan Jonru ini ternyata memancing Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti untuk berkomentar. Krishna suatu saat ingin ajak Jonru ikut tangani teroris.

“Suatu hari; saya akan ajak Jonru kerja dg saya, merasakan desingan peluru dan dilempar bom.. Setelah itu silahkan menulis sesukanya; negara demokrasi.”

Para netizen pun angkat bicara. “Jangan kasus yang besar2 dulu ndan, ajak jonru nangkap begal bersenjata aja dulu, kita lihat ada nyalinya apa ga? #siapinpempers,” tulis pemilik akun Fery Aloysius Situmeang.

“Mau amatir ato profesional kalo pegang senjata api dan di tembakkan ke arah massa itu membahayakan nyawa org lain bang jonru,bukan begitu komandan Krishna Murti,” kata Sanusi Usil. ^^

Penulis  : did
Editor    : erny
Sumber : merdeka.com
Baca Juga :  Warga isengi dokter-dokter cantik, ini permintaan Jonas Salean

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button