Home / Gosip / Wao, Pria Ini Punya 39 Istri dan 94 Anak, Semuanya Tinggal Serumah!!

Wao, Pria Ini Punya 39 Istri dan 94 Anak, Semuanya Tinggal Serumah!!

Ziona Chana bersama keluarga besarnya. (foto: surabaya.tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM – Apakah Anda pikir judul artikel ini adalah sebuah lelucon belaka atau yang kini keren dengan sebutan hoax?

Bayangkan jika diri Anda sendiri sama seperti si Ziona Chana, apakah sanggup menghadapi 39 istri dan mengurus 94 anak?

Yang pasti bahwa pria tangguh bernama Ziona Chana ini mungkin bisa disebut sebagai pemilik keluarga terbesar di India. Karena selain memiliki 39 istri dan 94 anak, Chana juga punya 14 menantu dan menjadi kakek dari 33 cucu.

Yang lebih mencengangkan lagi, mereka semua tinggal dalam satu rumah. Chana memiliki satu rumah yang amat besar di desa Baktwang.

“Saya menganggap diri saya seorang pria beruntung menjadi suami dari 39 wanita dan kepala keluarga terbesar di dunia,” kata Chana.

Rumah milik Ziona Chana, tempat dia tinggal bersama semua anggota keluarganyaRumah milik Ziona Chana, tempat dia tinggal bersama semua anggota keluarganya

Menurut Chana, dia bisa menikahi 10 wanita dalam setahun. Lebih mengejutkan, dia ternyata masih ingin menikah lagi. Istri tertua Chana berusia 77 tahun, sedangkan istri termudanya berusia 35 tahun. Chana bertemu dengan istri tertuanya ketika ia berusia 17.

Salah satu anak Chana mengungkapkan, bapaknya memang banyak menikahi perempuan miskin, dengan tujuan agar bisa merawat dan menjaga mereka. Dan terbukti mereka semua bisa hidup rukun dalam satu rumah.

Mungkin anda bertanya-tanya, bagaimana pria ini menafkahi semua anggota keluarganya? Ziona Chana adalah seorang pimpinan suatu sekte keagamaan di daerahnya. Untuk makan setiap harinya mereka bisa menghabiskan 200 pon beras dan lebih dari 130 pon kentang. **

 

Penulis : Cak Sur
Editor   : Cak Sur/Erny
Sumber: Surabaya.tribunnews.com
Baca Juga :  Tanda-tanda Istri Pandai Bahagiakan Suami...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button