Home / News NTT / Warga Oebufu, Jonas Salean: Bemo Trayek ‘Line’ 9 Dihidupkan Kembali!

Warga Oebufu, Jonas Salean: Bemo Trayek ‘Line’ 9 Dihidupkan Kembali!

Uniknya bemo di Kota Kupang. (Foto: keajaipanalamduniass.blogspot.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Berdasarkan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrembangkel) Oebufu terdapat sejumlah aspirasi yang diajukan warga.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (21/1/2016) yang lalu itu,  terkait pembangunan serta pelayanan publik di wilayah Kelurahan Oebufu. Salah satu keinginan besar dari masyarakat Oebufu adalah meminta pemerintah Kota Kupang menghidupkan jalur trayek angkutan umum yang tidak aktif.

Demikian dikatakan salah satu anggota DPRD Kota Kupang, Paulus Manafe kepada moral-politik.com di Gedung DPRD, Senin (25/1/2016) siang.

Menurutnya, aspirasi yang diajukan warga Kelurahan Oebufu adalah Pemerintah Kota Kupang dapat segera menghidupkan kembali jalur bemo line Kupang-Kayu Putih, agar warga Oebufu yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan bisa mendapatkan pelayanan transportasi seperti di tahun 90-an yang lalu.

Selain itu, katanya, warga juga meminta agar Pemerintah Kota Kupang dapat segera membuka jalur bemo baru, yakni untuk line Oebufu-Penfui, agar dapat membantu warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari sebagai pedagang di sejumlah pasar di Kota Kupang.

Selain pemenuhan layanan transportasi, lanjut Paulus, warga Kelurahan Oebufu juga meminta agar rencana pemerintah untuk membangun Puskesmas Pembantu (Pustu), dan segera membangun Kantor Kelurahan yang baru di tahun 2016, sehingga pelayanan dari pihak Kelurahan dan Pustu kepada masyarakat lebih optimal lagi.

Pencarian Terkait:

  • kecelakaan bemo penfui
Baca Juga :  Inilah keadaan Barnabas nDjoerumana, SH (Alm) di Hong Kong

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button