Home / Populer / Kenalkan, Inilah Nona Sabu Raijua yang Akan Ikut Festival Putri Indonesia 2016

Kenalkan, Inilah Nona Sabu Raijua yang Akan Ikut Festival Putri Indonesia 2016

Gloria Angelina Radja Gah (Foto: Akun FB Hengky Leonard Riwu).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Satu lagi mawar dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang siap mengikuti Festival Putri Indonesia Tahun 2016.

Dia adalah si cantik yang terlahir dan dibaptis dengan nama Gloria Angelina Radja Gah.

Posisinya sebagai Finalis Festival Putri Indonesia 2016 telah memdorongnya untuk tampil maksimal di forum bergengsi dan menjadi impian semua wanita Indonesia seumurannya.

Pengakuan ini disampaikan Gloria Angelina dalam Jumpa Pers yang diselanggarakan di Hotel Aston, Rabu (3/2/2016) siang.

Dalam gelaran Jumpa Pers tersebut, Glory, begitulah dia biasa disapa manja, ditemani ayah dan ibu kandungnya yang adalah orang NTT asli tapi telah lama menetap di Jakarta.

gloriaGloria Angelina Radja Gah (Foto: Akun FB Hengky Leonard Riwu).

Menurutnya, tenunan NTT sangat beragam dan indah-indah. Itulah menjadi salah satu motivasi baginya untuk mengikuti gelaran pemilihan Putri Indonesia. “Melalui festival itu saya akan memerkenalkan beragam tenun ikat asli NTT agar dunia bisa mngetahuinya dengan baik,” tambahnya.

Malah Glory juga mengaku bahwa pada setiap kesempatan selama penyisihan pemilihan Putri Indonesia, dirinya selalu menggunakan pakaian motif daerah NTT. “Banyak teman saya sesama kontestan yang mengagumi busana motif daerah yang saya kenakan. Hal itu yang membuat saya makin terpacu untuk mengenalkan busana khas NTT secara luas,” jujur dia.

Bahkan Glory menuturkan, puncak pemilihan Putri Indonesia akan berlangsung pada 19 Februari mendatang, dan pada kesempatan itu, dirinya meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat NTT, agar dirinya bisa memperoleh hasil terbaik dalam gelaran pemilihan Putri Indonesia dimaksud. **

Penulis: Nyongki

Pencarian Terkait:

  • nona sabu
Baca Juga :  HUT NTT ke-56, ini sambutan Presiden Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button