Home / Populer / Akhirnya Gerindra Dukung Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI

Akhirnya Gerindra Dukung Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI

Foto: Agung Pambudhy

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Meski banyak pihak ragu, rencana musisi Ahmad Dhani maju Pilgub DKI mulai mendapat dukungan dari sejumlah parpol. Setelah PKB, kini giliran Gerindra merapat ke bos Republik Cinta Management itu.

Rombongan pengurus Gerindra DKI akan menyambangi kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore nanti. Rombongan dipimpin Ketua Gerindra DKI M Taufik dan diikuti sejumlah pentolan Gerindra DKI termasuk Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra, Syarif.

“Sebenarnya nanti adalah kunjungan balasan karena dulu Ahmad Dhani kan hadir di acara silaturahim bakal cagub DKI yang digelar Gerindra,” kata Syarif saat berbincang dengan detikcom, Rabu (17/2/2016). Silaturahim itu dilakukan 12 Februari lalu.

Gerindra DKI akan menyampaikan dukungan moral agar Ahmad Dhani maju Pilgub DKI. “Yang pertama kita mensupport, memberikan dukungan moral majunya Ahmad Dhani dari mana pun apakah dari PKB atau dari mana saja,” kata Syarif.

Lalu apakah Gerindra juga akan ikut mengusung Ahmad Dhani? Ternyata Gerindra akan memasukkan Ahmad Dhani dalam bursa cagub DKI pada penjaringan tahap dua.

“Ada kemungkinan kalau penjaringan putaran dua kita buka tanggal 20 April nanti Pak Ahmad Dhani dan Pak Yusril kami masukkan. Kan ada beberapa yang mundur kemarin,” kata Syarief.

Selain persoalan dukungan itu ada masalah lain yang akan dibicarakan, yakni soal gerakan Ahmad Dhani ke Kalijodo. Apa gerangan yang bakal dibahas? (van/nrl)

Sumber: detik.com
Baca Juga :  Paus Fransiskus akan ke Palestina penuhi undangan Presiden Mahmoud Abbas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button