Home / Gosip / Astaqfirullah, Artis Sinetron ‘Anak Jalanan’ Bikin Ribut di Masjid Saat Sholat Ashar

Astaqfirullah, Artis Sinetron ‘Anak Jalanan’ Bikin Ribut di Masjid Saat Sholat Ashar

Foto: Pekanews.com.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Keributan dilakukan oleh para artis dan kru sinetron ‘Anak Jalanan’ disebuah masjid. Anehnya, para artis tersebut cuma memanfaatkan masjid untuk ‘make up’ guna keperluan syuting film dan bukan ikut sholat.

Peristiwa itulah yang membuat salah seorang netizen emosi, lantas berbagi informasi kejadiannya kepada publik melalui laman media sosial, Facebook.

Dikutip dari laman Jurnalmuslim, berikut cerita lengkap yang ditulis oleh akun Kozuda Meg pada tanggal 24 Januari 2016 kemarin:

INI KEJADIAN TEPAT DI DEPAN MATA GUE. JADI AJAKIN EMAK KE TMII MUMPUNG EMAK MASIH DI JAKARTA. NAH, PAS SAMPE DISANA TERNYATA UDAH ASHAR KITA CARI MESJID BUAT SHOLAT. MASIH DI DALAM KAWASAN TMII. EH DI DEPAN MESJID ADA RAME2 GA TAUNYA LAGI ADA SYUTING. KATANYA SYUTING MAS BOY. HAH SIAPA ITU MAS BOY? OH SINETRON ANAK JALANAN YG DI TIPI ITU (MAKLUM GUE JARANG NONTON TIPI JADI GA TAU SIAPA ARTISNYA)

Kita ya masa bodo aja, syuting lanjut kita sholat juga lanjut. Udah selesai sholat kita pakein jilbab dulu, posisi masih di dalam mesjid. Eh tiba2 ada keributan di teras mesjid pada mau minta foto ternyata ada artisnya yg mau masuk mesjid, kirain mau sholat juga tapi yaa bisa diliat di poto doi numpang make-up aja. Keramaian dan keributan makin menjadi2 ketika si boy nya masuk. Eleeeehh ini orang lagi pada sholat loh. Ini masih waktu ashar loh. Ribut banget sumpah gangguin orang lagi sholat aja.

Kakak gue protes sama salah satu kru nya, “mas ini kok make-up nya di dalam mesjid. Kan masih banyak yg lagi sholat. Gangguin banget mas” eh si mas nya jawab pake nada tinggi “iya ini kita lagi ada adegan sholat. Kita ngajarin sholat juga.”Ya kakak gue kagetlah ditanya baik2 kok jawabnya jutek gitu. Masalahnya ini di dalem mesjid, masih waktu ashar. Kalopun mau adegan sholat kenapa make-up nya ga diluar aja? Gangguin loh beneran.

Bukan sinetron nya aja yg sampah. Krunya juga sampah ga toleransi orang lagi sholat.

Selain itu, Kozuda tak lupa mengunggah foto para artis dan kru sinetron ‘Anak jalanan’ yang membuat keributan di masjid di TMII seperti diceritakan diatas.

Baca Juga :  Dikabarkan menikah dengan Aa Gatot, ini komentar Reza Artamevia

Jamaah sholat di masjid TMII

Artis 'Boy' dan Kru Sinetron Anak Jalanan. foto: Facebook

Dilaman Facebook, para netizen saling berbagi informasi kepada sesama netizen.

 Sumber: Pekanews.com

Pencarian Terkait:

  • film anak masjid
  • cru artis

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button